Monday, December 28, 2015

Ternyata dibalik Rasanya yang Enak makanan ini Bisa memicu Kanker Lidah LoH! SEREM

SepercikHikmah - Sebaiknya hati-hati jika mengkonsumsi makanan ini. Beberapa tanda dan gejala kenker yang perlu anda ketahui salah satunya yakni munculnya benjolan didalah tubuh, pendarahan abnormal, perubahan mendadak dalam buang air besar, turunnya berat badan tanpa ada karena yang pasti, sering demam dan infeksi, gampang capek, sesak nafas, kehilangan nafsu makan dan lain sebagainya, Apabila anda alami tanda-tanda diatas baiknya dibawa ke dokter. Tanda-tanda diatas bisa pula berlangsung karena permasalahan yang lain.



Satu di antara makanan yang memiliki kandungan pengawet yakni potato chip. Potato chip atau kerap juga disebut dengan keripik kentang ini sangat disukai orang-orang baik muda dan tua. Namun tahukah anda bila ternyata potato chip dapa meningkatkan kemungkinan kanker pada tubuh kita. Hal semacam ini karena potato chip mempunyai kandungan bahan pengawet. Dalam pembuatan potato chip yang renyah produsen kentang goreng dalam suhu di atas 120 derajat celsius. Pemanasan ini mengakibatkan potato chip mempunyai kandungan akrilamida, karsinogen yang juga banyak diketahui pada rokok.

Potato chip juga memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi, pasti hal semacam itu juga tidak baik untuk kesehatan. Selain dapat menyebabkan kenaikan berat badan, kandungan lemak dan kalori yang tinggi pada potato chip bisa pula menyababkan cholesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan bermacam persoalan kesehatan yang lain. Potato chip juga memiliki kandungan perasa buatan dan banyak pengawet yang pasti tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Untuk menghindari atau kurangi kemungkinan terkena penyakit kanker pasti anda harus menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolah raga dan melindungi makanan yang anda konsumsi. pastikan makanan yang anda konsumsi terlepas dari bahan pengawet atau bahan kimia yang lain.

Apabila anda yaitu pengemar potato chip dan sulit untuk hindari potato chip baiknya anda buat potato chip sendiri dirumah dengan menggunakan minyak sehat seperti minyak zaitun. Mengkonsumsi potato chip memang sah-sah saja, namun jangan sampai berlebihan karena banyak kandungan dalam potato chip yg tidak baik untuk kesehatan. Mudah-mudahan info di atas bermnafaat. Terimakasih.
Tolong sebarkan info ini agar teman teman yang lain mengetahuinya juga

sumber : http_90kesehatan_blogspot_co_id/2015/12/berhati-hatilah-jangan-berlebihan-makan.html

No comments:

Post a Comment